Xbox One S - Sistem Game Baru yang Dirancang Microsoft

Untuk gamer di seluruh dunia, Xbox One S yang baru saja dikembangkan sekarang dijual. Untuk gamer yang lebih rajin yang membutuhkan lebih banyak ruang, edisi Xbox One S 2 TB kini tersedia. Dengan sejumlah besar fitur yang dirancang untuk membuat Xbox terbaik yang pernah dibuat, ini adalah sistem terpanas di pasar saat ini untuk mengakomodasi gempuran sistem televisi 4k terdepan tahun ini. Desain dan spesifikasi yang ditambahkan di bawah kap sistem game ini sejauh ini membawa kekaguman dan pesona untuk pengalaman bermain yang banyak diantisipasi ini.
Xbox One S - Sistem Game Baru yang Dirancang Microsoft

Desain

Desain Xbox One S berasal dari ide yang lebih mudah untuk ditangani. Dengan konsep ini, mereka membuat Xbox One S 40% lebih ramping daripada Xbox One terbaru yang telah dirilis. Seiring dengan desain ramping datang pemangkasan aksesoris seperti kabel listrik untuk Xbox One yang memiliki catu daya besar berakhir. Catu daya ini sekarang telah terintegrasi secara internal di konsol bukannya dimanfaatkan pada kabel daya eksternal. Untuk membuat semuanya lebih kompetitif, Xbox One S yang baru memiliki kemampuan untuk berdiri secara horizontal seperti pesaingnya, PlayStation 4, membuat tanda langsung terhadap merek ini. Warna Xbox One S adalah dalam "Robot Putih" untuk membawa nuansa yang lebih bersih ke desain elegan ini.

Untuk pengguna Kinect, yang digunakan untuk Xbox yang memiliki port Kinect mereka sebagai bagian dari konsol, ini telah menjadi perubahan besar. Xbox One S tidak memiliki port Kinect dan pengguna yang ingin menggunakan Kinect harus membeli adaptor untuk menggunakan pengalaman game ini di Xbox One S. Namun, untuk mengganti port ini, sekarang ada port USB pada depan, dengan dua di belakang, dan port IR blaster di depan. Untuk alasan ini, Xbox saat ini menawarkan Adapter Xbox Kinect gratis untuk pengguna yang ingin menghubungkan perangkat Kinect mereka.

Fitur Besar - 4K Ultra HD Kompatibel

Peningkatan fitur terbesar selain desain yang ramping adalah dukungan untuk 4K yang sebelumnya tidak didukung oleh Xbox One. Anda tidak hanya dapat mengalirkan jaringan streaming favorit Anda di Xbox One S, tetapi Anda juga dapat menggunakan Pemutaran Blu-ray UltraK 4K. Untuk lebih banyak orang yang mencari pemutar Blu-ray Ultra HD 4K, biaya pemutar sendiri antara $ 150-500. Konsol ini dengan semua fitur-fiturnya datang di $ 399 yang hanya sekitar $ 100 perbedaan antara saat ini menjual Xbox One yang sedang dijual. Untuk benar-benar melihat detail Ultra 4K, satu-satunya komponen yang hilang adalah televisi Ultra 4K untuk melihat detail grafik.

Detail Perangkat Keras

Xbox One S menawarkan kemampuannya untuk menangani 4K HDR visual termasuk hard drive 2TB. Kemudian model akan datang dengan kemampuan untuk membeli opsi penyimpanan 500BG atau 1TB yang pada intinya juga akan mengubah harga dari sistem ini ketika Anda turun di ruang hard drive. Bagi pengguna yang peduli untuk mengurangi hard drive internal dan meningkatkan hard drive eksternal, opsi itu masih tersedia dengan Xbox One S yang memiliki port USB 3.0 HDD, yang standar pada model Xbox One saat ini.

Kontroler nirkabel juga mendapat pembaruan dengan fitur genggam canggih yang memungkinkan pengguna untuk lebih memegang pengontrol dan menangani akurasi permainan selama bermain game. Pengontrol ini sekarang berjalan pada teknologi Bluetooth.

join : http://kokiqiu.biz

Komentar